Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/01/2023, 20:50 WIB

KOMPAS.com - Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida) merayakan dies natalis ke-56 mengusung tema “Let Your Light Shine”, pada Jumat, 20 Januari 2023, di Auditorium Kampus II Ukrida, Jakarta Barat.

Rangkaian dies natalis diawali Ibadah Syukur yang dilayani Pendeta Ronny Nathanael.

Dalam renungan pengantarnya, Pendeta Ronny Nathanael mengajak seluruh sivitas akademika Ukrida dalam karyanya agar terus melakukan yang terbaik secara benar sehingga dampak baiknya dirasakan masyarakat.

Hal ini merupakan wujud nyata Ukrida sebagai pembawa lentera yang membagi terang kebaikan bagi banyak orang.

Dalam kesempatan sama, Rektor Ukrida, Wani Devita Gunardi, dalam sambutan mengatakan melalui dies natalis ke-56, Ukrida tertantang untuk lebih memancarkan sinarnya melalui prestasi dari karya-karyanya.

"Menutup tahun 2022 Ukrida memperoleh hasil penilaian akreditasi dari dua program studi, yaitu Informatika yang mengalami kenaikan peringkat akreditasi menjadi Baik Sekali dan program studi Akuntansi yang mengalami kenaikan peringkat akreditasi menjadi Unggul," ungkap Wani Devita.

Kedua program studi tersebut menjalani serangkaian proses akreditasi oleh LAM-INFOKOM untuk Informatika, dan LAM-EMBA untuk program studi Akuntansi.

Untuk program studi Akuntansi sebelumnya juga meraih sertifikat ISO 21001: 2018 dari British Standard Institution, sehingga program studi telah diakui berdaya saing di tingkat nasional maupun internasional.

Rektor Ukrida juga menyampaikan laporan tahunan yang berisi berbagai pencapaian sepanjang tahun 2022, serta fokus dan target Ukrida berikutnya.

Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Tinggi Kristen Krida Wacana, Oki Widjaja, mengawali sambutan dengan mengulas sedikit sejarah pendirian Ukrida dan mengingatkan kembali bahwa Ukrida dihadirkan dari “rusuk” BPK Penabur (pada waktu itu masih bernama Komisi Pembantu Setempat atau KPS).

Baca juga: Dies Natalis, UB Gelar Napak Tilas dari Situs Kerajaan Majapahit

 

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+