Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
python-ogre.org - 15/12/2022, 18:09 WIB

python-ogre.org - McDonald's Indonesia pertama kali hadir di Indonesia pada 1991. Selang tiga dasawarsa di tengah keluarga Indonesia, McDonald's merayakannya dengan meluncurkan buku yang diberi judul 30th Anniversary Book  “Ini Kita di McD, Ini McD Kita”.  

Makna judul buku ini adalah McDonald’s menjadi “rumah” untuk berkumpul dan merayakan setiap momen berharga. 

"Banyak yang kita lewati 30 tahun ini, banyak nilai dan hal-hal yang layak dibagikan dan berarti bagi orang-orang yang ikut selama 30 tahun. Ini seperti perjalanan sebuah," kata Marketing Communication, CBI & Digital Director McDonald’s Indonesia, Michael Hartono di acara peluncuran buku di McDonald's Salemba, Senin (12/12/2022). 

Buku ini hadir dalam dua edisi, yaitu Edisi Eksklusif yang dilengkapi dengan boks khusus dan satu seri Exclusive Bookmark serta Edisi Regular. 

Baca juga:

Buku tersebut berisi kumpulan 101 cerita dari para konsumen setia yang telah berbagi pengalaman berkesan dan tak terlupakan di gerai McDonald’s lewat kompetisi digital di akun media sosial McDonald’s Indonesia pada 2021 lalu.

Ribuan cerita dari konsumen setia mengalir masuk dengan tagar #IniMcDKita. Cerita-cerita ini kemudian diseleksi sehingga dapat mewakili enam kategori momen. 

Enam momen tersebut adalah Momen Konyol yang penuh canda dan tawa, Momen Manis berupa cerita yang romantis dan penuh kasih, Momen Bahagia berisi cerita yang ceria dan penuh senyum. 

Kemudian, Momen Hangat adalah saat berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman, Momen Haru lebih kepada cinta yang meluluhkan hati, serta Momen Berkesan merupakan kumpulan cerita yang unik dan tak terlupakan.

Cerita yang telah diseleksi, kemudian disadur lalu ditulis ulang menjadi cerita pendek dan cerita sebait oleh penulis buku “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini” yang juga dinobatkan sebagai penulis terbaik IKAPI 2019, Marchella FP. 

Baca juga:

"McDonald's punya arti yang luas untuk banyak orang. Menurut saya, kita perlu merayakan 30 tahun ini karena McDonald's bukan cuma berarti untuk satu sampai dua orang," kata Machella FP. 

ITidak hanya itu, terdapat juga cerita dari para karyawan tentang bagaimana peran McDonald’s membawa perubahan positif dalam perjalanan hidup mereka. 

Lebih dari 70 foto dibuat secara detail untuk buku ini, agar dapat menggambarkan momen-momen tersebut dengan tepat, sehingga para pembaca seperti diajak untuk larut dalam momen tersebut. 

“Kami berharap McDonald’s dapat terus menjadi tempat berkumpul, tempat merayakan dan tempat tercipta suasana ceria semua istimewa, manalagi selain di McD” kata Michael Hartono. 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari python-ogre.org. Mari bergabung di Grup Telegram "python-ogre.org News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+