Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
python-ogre.org - 13/01/2023, 17:37 WIB

python-ogre.org – PT Quick Serve Indonesia (QSI) yang merupakan salah satu mitra dari bisnis waralaba restoran cepat saji Texas Chicken atau Church’s Chicken, mengawali 2023 dengan membuka gerai baru di Jakarta, tepatnya di Jalan Rawa Belong, Jakarta Barat.

Pembukaan gerai tersebut merupakan salah satu pencapaian terbaru bagi PT QSI. Sebab, gerai itu merupakan gerai mandiri pertama yang beroperasi di wilayah Jakarta.

“Pembukaan outlet baru (di Rawa Belong) ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus mengembangkan brand Texas Chicken di wilayah Jakarta dan sekitarnya,” ujar Managing Director dari PT QSI, Julius Evan Kristianto, dalam rilis yang diterima python-ogre.org, Jumat (13/1/2023).

Sebagai https://www.kompas.com//food/read/2023/01/13/173726475/texas-chicken-buka-gerai-mandiri-pertama-di-jakarta, gerai ke-15 Texas Chicken tersebut mengusung konsep “Blaze”, yakni gerai menggunakan logo, desain restoran, dan konsep menu ala Internasional terbaru.

Adapun menu yang dihadirkan di antaranya Honey Butter Biscui, Tender Strips, Jr Mexicana Burger, dan Wraps.

Selain itu, untuk gerai mandiri tersebut, Texas Chicken akan berbagi lokasi dengan merek waralaba internasional lainnya yang menjual produk es krim dan pencuci mulut, Dairy Queen.

“Kami harap, kedua brand (Texas Chicken dan Dairy Queen) bisa berkolaborasi (dengan baik). Kami juga mengharapkan gerai (Rawa Belong) ini menjadi salah satu opsi destinasi bagi para pencinta kuliner di Jakarta,” tambah Julius.

Julius menilai, Texas Chicken punya strategi bisnis yang baik. Sebab, ia melihat pada masa pandemi, banyak pemain sektor makanan dan minuman berlisensi internasional yang terkena dampak dan harus menutup gerainya.

“Namun, tidak demikian dengan Texas Chicken. Melalui manajemen PT QSI, gerai Texas Chicken tetap bertahan dan menambah gerai barunya dengan konsep menu dan tampilan gerai yang berbeda,” tambahnya.

Gerai Texas Chicken ke-15 ada di Jakarta.Dok PT QSI Gerai Texas Chicken ke-15 ada di Jakarta.

Hal tersebut mendapat respons dari International Regional Franchise Manager Dedi Hidayah.

“Kami sangat menghargai komitmen pengembangan brand Texas Chicken yang dilakukan oleh PT QSI sebagai salah satu mitra kami di wilayah Asia Pasifik. Di samping itu, keputusan pemilihan lokasi di area ini pun memang merupakan langkah yang tepat dalam memperkuat posisi di pasar Jakarta,” ujar International Regional Franchise Manager Dedi Hidayah.

Ia berharap, pembukaan gerai tersebut dapat menjadi fondasi solid dalam rencana ekspansi PT QSI ke berbagai lokasi di Indonesia ke depannya.

“Kami harap, seluruh wilayah Indonesia dapat turut menikmati hidangan berkualitas dengan rasa autentik khas Texas Chicken,” ujar Dedi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari python-ogre.org. Mari bergabung di Grup Telegram "python-ogre.org News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+