Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/11/2022, 12:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Roca, perusahaan perlengkapan kamar mandi dan sanitasi asal Spanyol kembali hadir dalam eksibisi Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) Expo 2022 pada 16-20 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Partisipasi ini sejalan dengan komitmen Roca untuk menyediakan berbagai macam produk perlengkapan kamar mandi dan sanitasi berkualitas tinggi dengan desain untuk memenuhi gaya hidup masyarakat urban di Indonesia.

Melalui IndoBuildTech Expo 2022, Roca menawarkan peluang kepada para pengunjung untuk menelusuri showroom sambil berkonsultasi dengan perwakilan Roca dalam menemukan produk sanitasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Hadir di Pameran Indobuildtech 2019, Roca Gelar @jumpthegap

Managing Director Roca Indonesia Alberto Gonzalez mengatakan, kebutuhan masyarakat urban akan perlengkapan kamar mandi dan sanitasi berkualitas dengan desain elegan telah mendorong kami untuk terus berinovasi dalam meluncurkan produk-produk terbaru.

"Partisipasi kami di IndoBuildTech Expo 2022 diharapkan dapat meningkatkan visibilitas Roca ke masyarakat luas serta menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat tersebut," ujar Alberto dalam rilis yang dikutip Kompas.com, Minggu (20/11/2022).

Ke depannya, Roca berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas, tetapi juga berkontribusi positif terhadap perkembangan sanitasi di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Roca turut memperkenalkan lini produk terbarunya yaitu Ona collection. Terinspirasi dari gaya hidup Mediterania yang sarat akan kesederhanaan dan koneksi, lini produk ini menggunakan material alami yang memancarkan esensi estetika secara gamblang ke setiap sudut ruangan.

Kesederhanaan desain memainkan peran sentral sehingga dapat dengan sempurna membangkitkan suasana Mediterania pada hunian.

Tanpa bingkai, tanpa memerlukan sentuhan, dan dilengkapi dengan lapisan Supraglaze® yang membantu proses pembersihan yang lebih mudah dan efisien, Ona collection memberikan rasa tenang akan kebersihan bagi penggunanya.

Koleksi ini juga mengutamakan keberlanjutan dengan penggunaan teknologi yang hemat air dan basin yang lebih ringan sehingga meminimalisasi jejak karbon dalam proses produksi dan transportasi.

“Ona collection merupakan wujud komitmen Roca dalam menghadirkan koleksi perlengkapan kamar mandi dan sanitasi berkualitas dengan desain terkini yang dapat menunjang keindahan rumah Anda," imbuh Alberto.

Selain Ona collection, Roca juga meluncurkan beberapa produk lain seperti In-wash Khroma dan Insignia, Rimlessm, Everlux, Cratos, dan Senseramic.

Hingga saat ini, jaringan komersial Roca telah menjangkau lebih dari 170 negara, dipasok oleh 77 pabrik produksi, dan lebih dari 21.500 karyawan di seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+