Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+

Angkat Tema “We the People”, Begini Tampilan Dekorasi Natal Gedung Putih Tahun Ini

python-ogre.org - 29/11/2022, 09:00 WIB

JAKARTA,python-ogre.org - Ibu negara Amerika Serikat, Jill Biden baru meluncurkan tema dekorasi natal Gedung Putih untuk tahun 2022, yakni "We the People” atau “Kita Rakyat”.

Dalam sambutannya untuk acara di Gedung Putih, Jill mengungkapkan pengambilan tema "We the People” merupakan gambaran dari bangsa Amerika.

"Selama dua tahun terakhir, saya telah melakukan perjalanan ke hampir 40 negara bagian, dari pedesaan hingga ke kota-kota besar. Berkali-kali, orang Amerika yang saya temui telah menunjukkan kepada saya Jiwa Bangsa kita," katanya, Senin (28/11/2022) seperti dikutip dari ABC News.

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemeliharaan Tol Terpeka Dikebut

"Saya telah melihatnya ke mana pun saya pergi: Ketika negara kita bersatu, kita menjadi lebih kuat. Apa yang kita bagikan jauh lebih besar daripada hal-hal yang memisahkan kita. Jiwa Bangsa kita adalah ‘We the People’. Itulah yang menginspirasi dekorasi Gedung Putih tahun ini." lanjut Jill Biden.

Seperti diketahui, lebih dari 150 sukarelawan dari seluruh negeri menghabiskan waktu seminggu untuk membantu menghias bagian dalam dan luar Gedung Putih dengan 25 karangan bunga, 77 pohon Natal, dan lebih dari 83.615 lampu liburan.

Sementara secara resmi mengungkapkan tema liburan dan dekorasi musiman, Biden menyampaikan pesan persatuan dan harapan liburan dan berterima kasih kepada para sukarelawan yang membantu merapikan Gedung Putih untuk musim ini.

Replika gedung putih yang terbuat dari roti jahehttps://www.instagram.com/flotus/?hl=en Replika gedung putih yang terbuat dari roti jahe

Ibu Negara menjelaskan, di dalam Gedung Putih terdapat salah satu pohon natal yakni
Pohon Bintang Emas, yang dihadirkan untuk menghormati dan mengingat mereka yang menyerahkan nyawanya kepada negara.

Berbagai ruangan di Gedung Putih didekorasi dengan tema berbeda. Di East Room misalnya, didekorasi dengan tema Taman Nasional, yang mempertemukan antara manusia serta alam.

Di Green Room, semua jenis lonceng yang dipasang menggambarkan kekuatan musin sebagai penyembuhan dan pemersatu musik.

Dekorasi natal di salah satu ruangan di dalam Gedung Putihhttps://www.instagram.com/flotus/?hl=en Dekorasi natal di salah satu ruangan di dalam Gedung Putih

Di Blue Room, terlihat gambaran burung-burung khas dari 57 negara bagian dan teritori serta Ibu Kota Negara. Semuanya dijalin bersama untuk menyelimuti pohon natal setinggi 5,4 meter yang ada di dalamnya.

Gedung Putih berharap bisa menyambut sekitar 50.000 pengunjung selama musim liburan natal terutama untuk menikmati keindahan dekorasi yang dihadirkan.

Baca juga: Renovasi Gereja Katedral Keuskupan Agung Kupang Kelar Sebelum Natal

"Di seluruh aula ini, terdapat lonceng yang bersinar hingga ornamen cermin di Grand Foyer. Di sana, Anda akan melihat bayangan diri sendiri sehingga bisa menjadi pengingat bagaimana cerminan diri Anda di dalam White House," kata Jill Biden.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari python-ogre.org. Mari bergabung di Grup Telegram "python-ogre.org News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Sumber ABC News
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung python-ogre.org+