Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/12/2022, 18:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mazenta Residence at Bintaro, Tangerang Selatan, yang mulai diluncurkan pada pertengahan Maret 2022 lalu, menunjukkan perkembangan konstruksi signifikan.

Hingga awal Desember 2022, hunian yang dirancang dengan konsep Japanese-Scandinavian (Japandi) ini telah mencapai penjualan 90 persen.

Rencananya, serah terima kunci akan dilakukan secara bertahap mulai Juni 2023 mendatang.

Chief Marketing Officer (CMO) Cipta Harmoni Lestari Setia Iskandari Rusli mengatakan, progres pembangunan saat ini sudah sampai pada tahap pemasangan rangka dan penutupan atap rumah.

"Kami akan terus kinerja terbaik agar serah terima Mazenta Residence dapat dimulai pada bulan Juni 2023, lebih awal dari yang kami janjikan sebelumnya," ujar Setia dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (12/12/2022).

Baca juga: Pilihan Kombinasi Warna Terbaik untuk Plafon Gypsum di Rumah Anda

Setia mengeklaim, konsep Mazenta Residence dirancang dengan konsep yang relevan dengan kebutuhan masyarakat urban saat ini yaitu hidup di lingkungan sehat dalam harmoni keseimbangan alam.

Sejumlah fitur ditawarkan, antara lain atap yang menyerap panas, plafon tinggi, pencahayaan natural, denah tanpa kolom yang memperluas ruangan, sistem pemanas air tersentralisasi, dan biotech septic tank.

Setia mengatakan, Bintaro telah dikenal sebagai kawasan hunian dan komersial serta menjadi salah satu dari tiga lokasi utama yang dinilai berpotensi tinggi untuk properti, selain Bekasi dan Jakarta.

Ada dua tipe rumah yang ditawarkan, yaitu tipe 6 dan tipe 7 dengan keseluruhan unit memiliki dua lantai. Cipta Harmoni mematoknya dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar.

Sebagai informasi, Cipta Harmoni Lestari Group merupakan anak perusahaan dari Harita Group, perusahaan konglomerat Indonesia yang bergerak dalam bidang sumber daya alam seperti minyak kelapa sawit, nikel, bauksit, dan properti.

Dengan kepemilikan land bank seluas 600 hektar, Cipta Harmoni Lestari telah mengembangkan beberapa proyek perumahan seperti Banara Serpong Residence di Tangerang Selatan, The Sanctuary Collection di Sentul Selatan, serta Marchand Hype Station di Bintaro sektor 9.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+