Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/12/2022, 11:30 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com - Kondisi sektor properti di Indonesia diprediksi akan semakin membaik seiring dengan makin tingginya permintaan konsumen termasuk apartemen.

Mengakomodasi permintaan yang tinggi terhadap apartemen, Podomoro Golf View turut menawarkan apartemen 3 Bedroom yang berlokasi di Tower Ekki bagi keluarga urban produktif.

Berlokasi di Selatan Jakarta, Tower Ekki hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan mobilitas yang tinggi akan hunian yang berada di lokasi strategis namun dengan harga terjangkau.

Apartemen 3 Bedroom ditawarkan tak lama setelah Tower Ekki menyelesaikan pembangunan atau topping off pada akhir Agustus 2022 lalu.

Baca juga: Tahun Depan, Duet Salim-Wings Bangun Apartemen dan Kantor

Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach mengatakan kehadiran Tower Ekki memang bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan keluarga urban dan produktif.

Tipe 3 Bedroom dinilai cocok untuk pasangan muda atau keluarga baru yang menginginkan hunian berkualitas untuk tumbuh kembang putra-putrinya.

“Tower Ekki menghadirkan tipe 3 Bedroom yang sangat cocok untuk pasangan muda atau keluarga baru yang menginginkan hunian berkualitas untuk tumbuh kembang putra-putrinya,” jelas Ferdynand dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Tower Ekki dirancang dengan keamanan 24 jam, dan dilengkapi fasilitas penunjang.

Ferdynand menambahkan Apartemen Podomoro Golf View dibangun sebagai kawasan mudah dijangkau lantaran lokasinya strategis.

Podomoro Golf View berada di depan exit tol Cimanggis KM 19 Tol Jagorawi dan diapit oleh 2 akses tol dari Jakarta dan Bogor.

Baca juga: Andalkan Konsep TOD, Perumahan Karya BUMN Ini Terjual 700 Unit

“Ke depan juga akan dibuka akses tol baru dari Podomoro Golf View ke Bogor untuk makin memperluas akses bagi para penghuni,” jelas Ferdynand.

Dengan konsep easy to reach, easy for mobility Podomoro Golf View dibangun untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan aksesibilitas sehingga para penghuni tak perlu khawatir soal mobilitas baik ke tempat kerja, maupun ke lokasi lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+